Justin Bieber Kini Adalah Penyanyi Kanada Dengan Single #1 Billboard Hot 100 Terbanyak

Oleh: admincd - 21 Jun 2017

Justin Bieber untuk kesekian kali berada di puncak, kali ini berkat 'Despacito', single remix yang menandakan kolaborasinya bersama penyanyi berdarah latin, Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Berkat single mega hit tersebut kini Justin telah tercatat sebagai penyanyi asal Kanada yang sukses meraih #1 Billboard Hot 100 terbanyak.

Dengan demikian Justin berhasil menyingkirkan para pesaingnya, seperti para penyanyi senior Bryan Adams dan Celine Dion, yang kini berada di posisi 2 dan 3. Bahkan Drake, Nelly Furtado dan The Weeknd pun belum berhasil menyamai prestasi Justin.

Saat ini Justin memiliki 5 single #1, sementara Bryan dan Celine masing-masing memiliki 4, sedang Drake, Nelly dan The Weeknd masing-masing mencatatkan 3 buah single #1:

5, Justin Bieber

4, Bryan Adams

4, Celine Dion

3, Drake

3, Nelly Furtado

3, The Weeknd

Pertama kali Justin meraih posisi #1 berkat 'What Do You Mean', yang menjadi Hot 100 ke 47-nya, melewati Taylor Swift yang hanya memiliki 46. Semenjak itu posisi #1 rupanya terasa nyaman dengan dirinya. Berikutnya ada 'Sorry' dan 'Love Yourself'. Lantas ada 'I'm The One' bersama DJ Khaled, yang segera disusul oleh 'Despacito' yang saat ini telah menjadi juara Billboard 100 selama 6 pekan berturut-turut.

Selain Hot 100, Bieber telah menjuarai Hot R&B/Hip-Hop Songs, Hot Rap Songs dan Hot Latin Songs, serta Hot Dance/Electronic Songs berkat 'Where Are U Now' bersama Skrillex dan Diplo, juga hit Major Lazer, 'Cold Water'. Lantas, apa berikutnya? Country? Bisa jadi.

Bieber juga mencatatkan prestasi dengan memiliki 3 buah lagu yang secara berturut mengisi 3 besar Digital Song Sales pekan ini, yaitu 'Despacito', 'I'm The One', serta single paling barunya, sebuah kolaborasi bersama David Guetta, '2U'.


admincd
More from Creative Disc