Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Menyamar Menjadi Pengamen Bersama Jimmy Fallon
Music News

Miley Cyrus Menyamar Menjadi Pengamen Bersama Jimmy Fallon 

Di era comeback-nya, Miley Cyrus membuktikan jika ia masih memiliki vokal yang membanggakan, meski orang tidak tahu siapa dirinya. Hal ini setidaknya terbukti saat dirinya, bersama host kenamaan Jimmy Fallon, menyamar sebagai sepasang pengamen dan bernyanyi di sebuah stasiun subway di New York, Rockefeller Center.

Sang penyanyi berusia 24 tahun yang sepertinya tengah mengubah genrenya menjadi country ini mengenakan wig hitam panjang dan tobi koboi, sedang Jimmy juga mengenakan pakaian ala koboi yang senada, plus juga memakai wig dan topi koboi yang sepaket.

Awalnya mereka menyanyikan lagu klasik ‘Jolene’. Antusiasme keduanya saat menyanyikan lagu tersebut ternyata mengundang perhatian orang-orang yang tengah berada di stasiun kereta api bawah tanah tersebut. Tidak butuh waktu lama, lokasi dimana Miley dan Jimmy “ngamen” sudah dipenuhi orang dan turut bernyanyi bersama mereka.

Saat lagu selesai, Jimmy akhirnya mengungkap siapa diri mereka sebenarnya yang tentunya disambut meriah oleh penonton. Lantas Miley dan Jimmy (yang lebih condong menjadi penyanyi latar dan melakukan aksi kocak) menyanyikan hit Miley, ‘Party in the USA’. Jumlah penonton semakin membludak dan bersama mereka kemudian menyanyikan lagunya bersama Miley.

Simak aksi seru Miley dan Jimmy dalam mengamen tersebut di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al