Trending News

Blog Post

Rayakan Hari Jadi Ke-10, Band FT Island Rilis Album dan Musik Video Untuk “Wind”
Music News

Rayakan Hari Jadi Ke-10, Band FT Island Rilis Album dan Musik Video Untuk “Wind” 

Sesuai janjinya, FT Island benar-benar melakukan promosi habis-habisan untuk merayakan hari jadi-nya yang kesepuluh pada hari ini. Dimulai dengan merilis remake dari debut singlenya Love Sick hingga akhirnya meluncurkan album terbaru mereka. Beserta musik video untuk title track Wind.

Sepuluh tahun berkarya di industri musik, FT Island akhirnya merilis album “Over 10 Years” yang didedikasikan untuk fans. Dan sedikit banyak menceritakan perjalanan panjang band yang dimotori oleh vokalis Le Hong Ki. Dimulai dari merilis versi remake dari debut single mereka, Love Sick yang membawa FT Island berada di peringkat atas band ternama di generasi pertama.

Wind menjadi title track untuk album ini, Walau ditujukan sebagai lagu promosi utama untuk album perayaan anniversary ke-10, Wind justru berkisah mengenai bagaimana rasa kesepian setelah patah hati. Lagu ballad dengan instrumen band yang membawa penggemar kembali pada era kejayaan FT Island beberapa tahun kebelakang.

Wind, seperti juga Love Sick dan track lain di album “Over 10 Years” diciptakan dan diproduseri oleh para member FT Island sendiri. Yang menjadikan tiap track di album tersebut terasa jauh lebih spesial, baik untuk member serta untuk penggemar.

Musik video untuk title track Wind pun dirilis pada waktu yang sama dengan perilisan album. Dan menggambarkan dengan jelas bagaimana rasa sedih, dan rasa kehilangan seorang tercinta yang begitu dalam.

Tonton saja videonya dibawah ini ya.

Related posts

Leave a Reply