Trending News

Blog Post

SM Entertainment Konfirmasi Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘F(x)’ Resmi Putus
Music News

SM Entertainment Konfirmasi Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘F(x)’ Resmi Putus 

Kabar putusnya hubungan Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘F(x)’ sudah mulai berkembang selama satu minggu terakhir. Hingga beberapa teman dekat keduanya pun mengungkap bahwa hubungan percintaan kedua pasangan dari agensi entertainment yang sama tersebut memang sudah benar-benar berakhir. Dan akhirnya, SM Entertainment pun benar-benar memastikan kabar tersebut.

Kai dan Krystal, pertama kali dikabarkan berpacaran pada bulan April tahun lalu. Hubungan keduanya dibocorkan oleh Dispatch, yang merilis sederet foto-foto ketika keduanya tengah berkencan. Kai dan Krystal, yang melewati masa training yang nyaris bersamaan di SM Entertainment dikabarkan memulai hubungan sebagai teman dekat sebelum akhirnya mulai berpacaran.

Namun sayangnya, hubungan tersebut tak bertahan lama. Teman dekat dari kedua sosok central di group masing-masing tersebut menyebut kesibukan Kai dengan EXO serta Krystal dengan sederet syuting drama membuat hubungan keduanya berakhir.

“Itu benar hubungan Kai dan Krystal sudah berakhir. Aku kira itu karena kesibukan keduanya. Tapi tidak benar-benar yakin kesibukan jadi alasan 100 persen,”

Ramainya pemberitaan tersebut pun rupanya membuat SM Entertainment angkat suara. Agensi yang membawahi sederet group papan atas tersebut pun memastikan bahwa memang Kai dan Krystal sudah putus.

“Itu benar. [Kai dan Krysta] sudah putus,” ungkap salah satu perwakilan dari agensi.

Saat ini, Kai tengah bersiap untuk comeback album baru dengan EXO pada bulan Juli nanti. Sedangkan Krystal menjadi salah satu pemeran utama drama bersama aktor Nam Joo Hyuk.

Related posts

Leave a Reply