Trending News

Blog Post

Soloist Heize Rilis Musik Video “Don’t Know You” dan “You, Clouds, Rain”
Music News

Soloist Heize Rilis Musik Video “Don’t Know You” dan “You, Clouds, Rain” 

Diantara sekian banyak rilisan Kpop pada bulan Juni, soloist Heize berhasil meraih suksesnya sendiri. Penyanyi serta rapper jebolan Unpretty Rapstar tersebut kembali merilis mini album kedua, yang meraih sukses di tangga lagu musik Korea Selatan. “/// (You, Clouds, Rain)” berisi 5 track berbeda, dengan dua lagu unggulan Don’t Know You dan You, Clouds, Rain.

Bersamaan dengan perilisan album, Heize pertama-tama meluncurkan musik video untuk title track, Don’t Know You. Di video klip track dengan genre hip hop dan R’nB tersebut, vokalis boy band SHINee, Onew hadir sebagai bintang utama.

Musik videonya sendiri sesuai dengan lirik lagu Don’t Know You. Mengisahkan mengenai bagaimana Heize tanpa sadar kehilangan orang yang paling disayang dan merasa menyesal pada akhirnya. Untuk menekankan pesan tersebut, klip Don’t Know You menunjukan “14 ways to lose your teddy bear”. Dengan di akhir video, terungkap bahwa Onew lah sosok di balik Teddy Bear milik Heize.

Bila Don’t Know You mengangkat genre R’nB dengan lirik patah hati yang manis, maka track berikutnya, You, Cloud, Rain memiliki tempo yang jauh lebih lambat dan kesan melankolis yang lebih mendalam. Untuk track ini, Heize menggandeng Shin Yong Jae sebagai partner kolaborasi.

Dirilis pada 26 Juni kemarin, Don’t Know You sukses meraih all kill di tangga lagu Korea Selatan. Duduk di peringkat pertama, track ini menggeser sederet single lain yang sebelumnya menempati posisi teratas, salah satunya track unggulan milik Mamamoo dan Black Pink.

Related posts

Leave a Reply