Tiket Konser "One Love Manchester" Ariana Grande Ludes Hanya Dalam 6 Menit

Oleh: admincd - 03 Jun 2017

Konser amal "One Love Manchester", yang digagas oleh Ariana Grande dan bertujuan untuk menggalang dana bagi korban pengeboman yang terjadi di luar konser Manchester Ariana beberapa waktu lalu, ternyata menarik minat besar dari calon penontonnya. Mengapa? Karena tiket telah terjual habis hanya dalam 6 menit saja.

Tidak heran, karena memiliki tujuan mulia, konser yang akan berlangsung pada Minggu, 4 Juni 2017, juga akan menampilkan banyak artis kenamaan, seperti Justin Bieber, Katy Perry, Coldplay, Miley Cyrus, Robbie Williams, Little Mix, dan Black Eyed Peas, serta Ariana tentu saja.

Tiket dijual pada Kamis, 1 Juni dan tidak butuh waktu lama untuk ludes terjual. Lebih dari 50.000 orang diperkirakan akan memenuhi arena konser yang akan berlangsung di Emirates Old Trafford. Persiapan untuk konser memang agak tergesa, mengingat peristiwa naas pada konser Ariana tersebut terjadi pada tanggal 22 Mei yang lalu. Ariana baru saja meninggalkan panggung dan para penonton mulai meninggalkan Manchester Arena saat seorang pengebom meledakkan dirinya sendiri dan menyebabkan 22 korban jiwa dan puluhan lain luka-luka.

Mega-Konser ini sendiri telah menimbulkan berbagai rumor, yang semoga saja benar adanya, seperti Robbie Williams yang akan melakukan reuni bersama Take That di atas panggung, sebagaimana kakak-beradik Noel dan Liam Gallagher yang disebutkan akan membawakan hit single Oasis, 'Don't Look Back In Anger', yang kini menjadi anthem bagi kota Manchester selepas peristiwa pengeboman.

Setiap keuntungan yang didapat dari konser akan disalurkan langsung ke "We Love Manchester Emergency Fund" yang digagas Palang Merah. Para ahli memprediksi jika konser akan menghasilkan pendapatan sebesar $2.5 juta.

admincd
More from Creative Disc