Trending News

Blog Post

EXO Akhirnya Resmi Rilis Musik Video Ko Ko Bop dan Album “The War”
Music News

EXO Akhirnya Resmi Rilis Musik Video Ko Ko Bop dan Album “The War” 

Shimmy Shimmy Ko Ko Bop! EXO akhirnya kembali dengan album keempat mereka untuk tahun ini. “The War”, menjadi full album keempat EXO yang akan berisi 9 track berbeda. Peluncuran album ini sendiri bersamaan dengan dirilisnya musik video Ko Ko Bop yang hadir dalam dua versi, versi Cina dan versi Korea.

Selain akhirnya kembali merilis full studio album setelah terakhir rilis pada tahun 2016 lalu, album “The War” ini pun menjadi lebih spesial karena tiga orang member EXO, Chen, Chanyeol, dan Baekhyun ikut terlihat dalam produksi dan penulisan lirik lagu. Baekhyun sendiri mengakui dirinya ikut andil dalam menulis lirik untuk title track kali ini, Ko Ko Bop.

Liriknya sendiri bercerita mengenai dance terakhir sebelum perang yang akan dimulai keesokan harinya. Sedangkan untuk musik videonya, 8 orang member EXO terlihat mengonsumsi sebuah minuman berwarna biru yang membuat mereka berhalusinasi.

Ko Ko Bop mengusung genre yang di satu sisi tak asing lagi untuk EXO, yakni electro dance dengan sentuhan reggae yang kental di bagian instrumen. Sedangkan secara natural, suara dari beberapa vokalis dari EXO memberi aura R’nB yang cukup kental.

Didengungkan sebagai grand comeback EXO setelah mega hits Monster dan Lotto pada tahun lalu, Ko Ko Bop sudah sangat ditunggu dan menjadi pembicaraan panas. Terlebih sebelumnya juga terungkap album “The War” sudah mencatatkan angka pre order hingga lebih dari 800 ribu kopi.

Streaming  Ko Ko Bop di bawah ini ya!

Related posts

Leave a Reply