Trending News

Blog Post

Hello Again! Super Junior D&E Gelar Fan Meeting Pertama Setelah Wajib Militer
Music News

Hello Again! Super Junior D&E Gelar Fan Meeting Pertama Setelah Wajib Militer 

Super Junior dikabarkan akan kembali dengan rilisan album baru, pada bulan Oktober nanti. Persiapan untuk comeback ini pun dikabarkan sudah dipersiapkan selama beberapa bulan terakhir, mengingat satu persatu member dari boyband tersebut menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Dua unit group dari Super Junior, Super Junior D&E pun memulai masa promosi tersebut dengan menggelar jumpa penggemar.

Super Junior D&E terdiri dari dua orang member dari Super Junior, Donghae dan Eunhyuk. Perpaduan vokalis, rapper, dan dancer ini sebelumnya sudah merilis album sukses dibawah unit Super Junior D&E. Dikenal sebagai sahabat dekat, Donghae dan Eunhyuk pun pergi wajib militer bersama dan kembali nyaris bersamaan pula.

Resmi menyelesaikan wajib militer mereka pada 12 dan 14 Juli kemarin, Super Junior D&E menggelar fan meeting ‘Hello Again’ pada 23 Juli kemarin.

Dihadapan tak kurang dari 2000 fans, Donghae dan Eunhyuk tak hanya sekedar berbicara secara dekat dan personal dengan penggemar, namun juga membawakan beberapa lagu di atas panggung, setelah sekian lama.

Keduanya membuka fan meeting dengan lagu hits  Winter Love, yang disusul dengan menampilkan hits Growing Pains, I Wanna Dance, Oppa, Oppa, dan Saturday Night. Tak itu saja, jumpa penggemar tersebut pun dihadiri oleh dua orang member Super Junior lain, Yesung dan Leeteuk yang memberi selamat dan menyambut Donghae dan Eunhyuk. Sedangkan Heechul dan Shindong nampak memberikan hadiah video untuk keduanya.

Tak sabar ya melihat Super Junior kembali ke atas panggung dengan album terbaru nanti!

Related posts

Leave a Reply