Boys World Lepas Video Musik Menawan untuk Single Baru 'Caught in Your Love'

Oleh: riadini - 09 Apr 2024

Belum lama ini, Boys World berhasil memikat pemirsa dengan video musik yang indah untuk single dance-pop baru yang mempesona, 'Caught in Your Love.'

'Caught In Your Love' sendiri adalah lagu ballad dengan tempo sedang yang menggambarkan hubungan yang penuh dengan hasrat dan semangat. Seperti semua musik Boys World, lagu ini memiliki semangat karismatik yang dalam dan dengan ahli mengeksplorasi cinta yang begitu dalam hingga mencakup segalanya.

“Kami sangat bersemangat untuk merilis lagu ini, ini adalah lagu paling romantis yang pernah kami keluarkan dan lagu yang membuatmu bersemangat untuk ikut bernyanyi. Kami bersenang-senang saat merekam video dan mencoba gaya koreografi baru, dan mencoba sesuatu yang benar-benar berbeda secara visual untuk video musiknya," ungkap girl grup populer yang terdiri dari Lillian, Queenie, Makhyli, Olivia, dan Elana tersebut.

Lagu baru mereka muncul setelah single Natal hits, 'the b*tch who steal Christmas,' yang berhasil mengumpulkan lebih dari 3,1 juta streaming di Spotify dalam waktu kurang dari enam minggu. 

riadini
More from Creative Disc