Trending News

Blog Post

Jelang Rilis Debut EP “Sidewinder”, Stand Atlantic Luncurkan Single Coffee at Midnight
Music News

Jelang Rilis Debut EP “Sidewinder”, Stand Atlantic Luncurkan Single Coffee at Midnight 

Band pop rock dari Australia, Stand Atlantic resmi mengumumkan rencana perilisan debut album debut mereka. Debut EP “Sidewinder” siap dirilis pada 15 September mendatang dibawah label rekaman Rude Records. Namun sebelum resmi merilis album tersebut, Stand Atlentic lebih dulu meluncurkan single pertama mereka, Coffee At Midnight.

Single Coffee At Midnight memberi gambaran yang tak jauh berbeda dengan keseluruhan album yang akan dirilis pada bulan September nanti.

Distorsi bass dari David Potter yang menggebrak menjadi keunggulan dari single tersebut. Dengan vokal dari Bonnie Fraser serta dentuman drum yang dihadirkan oleh drummer Jonno Panichi membuat Coffee At Midnight cukup menjanjikan sebagai pembuka album debut EP nantinya.

Untuk musik video yang dirilis pada 26 Juni tersebut, vokalis serta gitaris Bonnie Fraser menyebut keinginan untuk menghadirkan jalan cerita yang bisa dirasakan oleh pendengarnya.

“Kami ingin menunjukan cerita yang lebih abstrak dan non linear di video, mengenai dua orang dan hubungan mereka. Seseuatu yang mungkin pernah dialami oleh banyak orang,” vokalis dengan suara khas ini lantas memberikan kredit pada sang sutradara video klip, Kieran Ellis-Jones yang dianggap mampu menggarap video dengan sangat baik.

“Sutradara kami, Kieran Ellis-Jones bekerja sama dengan baik, juga berhasil membawa semuanya menjadi nyata.”

Album “Sidewinder” digarap sejak tahun 2016 lalu bersama sederet musisi dan produser. Mulai dari Stevie Knight (With Confidence), mixing engineer, James Wisner (As It Is) dan mastering engineer, Grant Berry (BUSTED, Me VS Hero, Milestones).

“Sidewinder” Tracklist:

1. Sidewinder
2. Mess I Made
3. Push
4. Coffee At Midnight
5. Chemicals

Related posts

Leave a Reply