Netizens Temukan Bukti Park Bo Gum Diam-diam Pacaran Dengan Hyeri 'Girls Day'

Oleh: naya - 31 Jul 2017

Nama Park Bo Gum menjadi perbincangan netizens pada akhir minggu ini. Kali ini, bukan karena aksinya di drama terbaru atau pun sederet variety show yang ia bintangi. Sebaliknya, Park Bo Gum justru dikabarkan diam-diam menjalin hubungan asmara dengan co-star dari drama Reply 1988 sekaligus member girl band Girls Day, Hyeri.

Seorang user di forum online Korea Selatan, Pann, mengunggah sederet foto yang diklaim sebagai bukti Park Bo Gum dan Hyeri pacaran. Salah satunya, beberapa kali sang aktor disebutkan diam-diam memberikan pertanda memiliki perasaan spesial untuk sang lawan main.

Seperti diketahui, Hyeri dan Park Bo Gum pertama kali dipertemukan melalui drama terkenal, Reply 1988. Di drama tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Dan chemistry yang ditunjukan keduanya pun menarik perhatian para penonton.

Dalam bukti yang ditunjukan, netizen menemukan Park Bo Gum dan Hyeri beberapa kali terlihat mengenakan baju yang sama. Seakan "adat" di Korea Selatan, pasangan yang pacaran memang sering kali memiliki baju atau akseoris sama satu sama lain. Mulai dari coatbomber jacket, hingga topi yang dikenakan oleh Park Bo Gum di beberapa kesempatan diklaim merupakan couple item dengan sang penyanyi.

Selain itu, Park Bo Gum dan Hyeri pun beberapa kali hadir di acara bersama-sama. Tambahan lain, Hyeri pun mengunggah postingan di akun media sosial pribadinya tepat pada hari ulang tahun Park Bo Gum. Dimana isinya merupakan penggalan lirik lagu "dia membutuhkanku."

Netizen pun lantas menggali lebih jauh mengenai bagaimana Park Bo Gum secara tersirat menyebutkan Hyeri sebagai tipe idealnya dalam satu wawancara mengenai Reply 1988. Serta bagaimana ia kerap kali merindukan atau menginginkan kehadiran Hyeri.

Menurut kalian, benarkah Park Bo Gum dan Hyeri dari girlgroup Girls Day pacaran?

naya
More from Creative Disc