PSY Rilis Koreografi Dance di Musik Video "Love" Featuring Taeyang 'Big Bang'

Oleh: naya - 18 Jul 2017

PSY meraih sukses yang cukup besar dengan album terbaru,“4X2=8” yang dirilis beberapa bulan lalu. Dan kali ini, soloist besutan YG Entertainment yang meraih sukses secara global tersebut kembali merilis musik video untuk track lain di album tersebut. Love, merupakan lagu kolaborasi yang dibawakan oleh PSY bersama vokalis boyband Big Bang, Taeyang.

Musik video untuk Love memang tak menunjukan kedua penyanyi tersebut. Sebaliknya, video klip yang disutradarai oleh Parris Goebel tersebut justru menunjukan koreografi dance yang dibawakan oleh ReQuest Dance Crew.

Dengan koreografi yang fun mengiringi musik upbeat dari track Love, musik video ini pun menunjukan sederet quote dari lirik lagu tersebut sendiri. Yang diartikan dalam berbagai bahasa.

Ada sebuah makna tersendiri rupanya dengan adanya quote lirik Love musik video, yang tepat pada lirik "what we need is love". Pesan yang dibawa PSY dan Taeyang sendiri, bahwa semua orang membutuhkan cinta. Tak perlu bahasa yang mereka gunakan, atau dari mana asal mereka. Pesan yang sama pun dibawa dalam keseluruhan lirik lagu Love ini.

Musik video Love memang meneruskan promosi dari album “4X2=8”. Yang sebelumnya meraih sukses dengan hits New Face dan I Luv It. Album tersebut sendiri menggandeng sederet musisi dan penyanyi ternama dari YG Entertainment. Mulai dari Taeyang, hingga Tablo.

naya
More from Creative Disc