Setelah 25 Tahun, Boyzone Mengumumkan Pembubaran Diri Dan Akan Rilis Album Perpisahan

Oleh: admincd - 29 Apr 2018

Semenjak pertama kali muncul di skena musik pop di tahun 1993, boyband asal Irlandia Boyzone dengan konsisten menghadirkan lagu demi lagu dan juga barisan album romantis yang membuai pendengaran. Bisa dikatakan mereka adalah sedikit dari boyband yang awet tanpa bongkar pasang personel, dengan pengecualian meninggalnya Stephen Gately di tahun 2009 lalu.

Sayangnya, setelah 25 tahun bersama Boyband rupanya merasa sudah cukup dan memutuskan untuk membubarkan diri. Sebuah kabar duka tentu saja bagi para fans, meski band memastikan mereka baru akan pisah jalan setelah merilis album terakhir mereka yang merupakan sebuah tribut atau penghormatan kepada Stephen.

Menurut laporan The Sun, band memilih keputusan berpisah setelah mempertimbangkan dengan masak-masak. Sebelumnya mereka telah melakukan beberapa pertemuan untuk membahas masa depan Boyzone. Surat kabar ini juga menyebutkan jika Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch, akan merilis album terakhir mereka .

Album hadir bertepatan dengan peringatan 25 tahun band. Tidak hanya itu, Boyzone akan melangsungkan sebuah tur perpisahan yang akan menjadi konser terakhir mereka. Ed Sheeran dan Sam Smith juga telah diminta untuk menyumbangkan lagu tulisan mereka untuk album yang rencananya akan di bulan September.

admincd
More from Creative Disc