Trending News

Blog Post

Red Velvet Jadi 5 Jenis Buah Berbeda di Summer Bop “Red Flavor”
Music News

Red Velvet Jadi 5 Jenis Buah Berbeda di Summer Bop “Red Flavor” 

Red Velvet akhirnya kembali dengan single dan album baru. Kali ini, girl group termuda dari agensi SM Entertainment ini menggunakan konsep yang sama sekali berbeda dengan album-album sebelumnya. Meski tak begitu mengagetkan, mengingat bagaimana Red Velvet memang termasuk rajin mencoba konsep-konsep baru di setiap perlisannya.

Terutama untuk album kali ini. “The Red Summer” mengunggulkan main track, Red Flavor. Di konsep “The Red Summer”, 5 anggota member Red Velvet hadir dengan image buah-buahan yang berbeda. Mulai dari Watermelon atau semangka, Kiwi, Grape alias anggur, Pineapple atau nanas, dan terakhir orange.

Konsep buah-buahan ini dibawa Red Velvet mulai dari teaser, tampilan album, hingga musik video untuk Red Flavor. Klip di musik videonya sendiri mengambil tema buah-buahan sesuai dengan karakter dari para member itu sendiri. Dengan mereka masing-masing melewati masa pendewasaan diri, dengan cara mereka sendiri.

Red Flavor bisa dibilang menjadi single dengan genre musik yang paling berbeda dari Red Velvet. Masih mengunggulkan genre pop yang kental, Red Flavor kali ini lebih kental dengan irama dance track yang sangat “summer” sekali. Pas dengan waktu perilisannya yang memang di musim panas.

Belum lagi, kolaborasi dari Red Flavor pun seakan memberi kesan keunggulan masing-masing untuk para membernya. Sangat khas dengan koreografi Red Velvet, yang sebelumnya dikenal berkat hits mereka seperti Ice Cream Cake, Happiness, dan Rookie.

Related posts

Leave a Reply