Trending News

Blog Post

DJ Snake Berkolaborasi Bersama LAUV Untuk Banger Emosional Tulisan Ed Sheeran, ‘A Different Way’
Music News

DJ Snake Berkolaborasi Bersama LAUV Untuk Banger Emosional Tulisan Ed Sheeran, ‘A Different Way’ 

Di sepanjang karirnya DJ Snake telah sukses mencatatkan beberapa hits dan masuk dalam tangga lagu di berbagai belahan dunia, seperti kolaborasinya bersama Justin Bieber, ‘Let Me Love You’ yang mampu mendulang 3.5 milar streaming. Tentunya ada pula ‘Lean On’, ‘Middle’ atau ‘Get Low’ yang tak kalah sukses.

Kini sang DJ asal Prancis tampaknya akan menambah daftar single hitnya melalui lagu terbarunya, ‘A Different Way’. Ekspektasi akan kesuksesan lagu ini jelas menjadi besar mengingat siapa saja yang terlibat dalam membantu DJ Snake di dalamnya. Untuk urusan vokal ia mengajak penyanyi yang tengah menanjak namanya, LAUV. Sedang salah satu penulis lagu tidak lain tidak bukan adalah mega-pop-star yang juga seorang penulis lagu andal, Ed Sheeran.

‘A Different Way’ bukanlah jenis lagu eksperimental yang meminta pendengarnya untuk menelaah estetika seni yang diusungnya, namun sebuah lagu pop yang ditujukan untuk pangsa top 40 di radio. Namun dengan hadirnya Ed di belakang layar, maka tentunya bisa mengharapkan sisi emosional yang kuat dalam dentum bangernya.

Apalagi LAUV menunaikan tugasnya dengan baik saat menyanyikan lirik seperti, “I will come running when you call my name, even a broken heart can beat again.” Atau chorus, “Forget about the one who caused you pain, I swear I’ll love you in a different way.” DJ Snake sendiri menghadirkan musik latar yang bernuansa Afrika untuk mengangkat lagu ke level berikutnya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply