Niall Horan Ungkap Cover Album "Flicker" Dan Rilis Single 'Too Much To Ask'

Oleh: admincd - 16 Sep 2017

Niall Horan akhirnya secara resmi mengumumkan "Flicker" sebagai judul album yang menandakan debut karir solonya. Hal ini dilakukan sang penyanyi asal Irlandia melalui akun Instagramnya pada Kamis sore, 14 September, di mana ia juga mengungkap cover dan tanggal rilis - 20 Oktober - untuk album tersebut.

Judul album memang bukan kejutan lagi, mengingat Niall memberi judul turnya dengan "The Flicker Sessions". Meski begitu, tetap saja hadirnya cover serta pengumuman tanggal rilis album membuat para fans menggila. Postingan telah di-share sebanyak 30.000 kali hanya dalam satu jam setelah dipublikasikan.

Kehadiran album solo Niall ini memang telah cukup lama ditunggu. Apalagi setelah ia merilis single-single seru seperti 'This Town' dan 'Slow Hands' yang menghadirkan track pop-folk yang cukup berbeda dengan yang biasa dibawakan Niall saat masih berada di One Direction. 'Slow Hands' sendiri masih wara-wiri di berbagai tangga lagu dunia.

Berbarengan dengan diungkapnya cover album "Flicker", Niall juga memberi bonus dengan menghadirkan sebuah single baru yang berjudul 'Too Much To Ask'. Lagunya sendiri adalah sebuah balada lembut yang berbicara tentang sang mantan kekasih dan menampilkan kekuatan Niall dalam membawakan lagu yang sederhana tapi sarat makna dan berkesan.

Niall menyebutkan jika lagu ini sangat berarti bagi dirinya dan menyebutkan salah satu favoritnya untuk album "Flicker". Niall juga berharap fans juga bisa menyukai lagunya.

Dengar 'Too Much To Ask' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc