Shakira Berbalut Emas Di Video Barunya, 'Perro Fiel'

Oleh: admincd - 19 Sep 2017

Setelah merilis beberapa teaser yang menggoda, akhirnya Shakira merilis video untuk single berbahasa Spanyol yang berkolaborasi bersama Nicky Jam, 'Pierro Fiel'.

Disutradarai oleh Jaume de Laiguana, Shakira muncul di layar dengan pakaian two piece lateks merah yang sangat ketat dan ditemani segerombolan huskies. Suasana semakin panas saat dirinya tampil berbalut serba emas dan memamerkan tubuhnya yang seksi. Sementara rambut pirangnya diikat ekor kuda tinggi, sang penyanyi asal Kolombia membalur tubuhnya dengan cat emas sembari memberikan pandangan menggoda ke kamera.

Semakin panas lagi saat Shakira menari dengan gerakan yang tak kalah menggoda. Di satu bagian lain, Shakira berubah menjadi seorang cewek biker dan bergabung bersama kolaboratornya untuk menyanyikan lirik lagu yang memiliki groove reggaeton ini di sebuah track balap liar.

'Perro Fiel' merupakan single terbaru Shakira, menyusul 'Me Enamore' dan 'Cantaje', yang diambil dari album terbarunya, "El Dorado", yang merupakan album ke-11-nya dan susulan album "Shakira" yang dirilis di tahun 2014. Simak video 'Pierro Fiel' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc