Trending News

Blog Post

Ajak Travis Scott, Kris Wu ‘Ex-EXO’ Puncaki US iTunes Chart Dengan “Deserve”
Music News

Ajak Travis Scott, Kris Wu ‘Ex-EXO’ Puncaki US iTunes Chart Dengan “Deserve” 

Resmi keluar dari EXO pada tahun 2014 lalu, Kris Wu hingga saat ini masih aktif di industri hiburan Tiongkok. Rapper sekaligus mantan leader EXO-M tersebut merilis sederet single selama beberapa tahun belakangan. Paling baru, Kris Wu menggandeng rapper papan atas Travis Scott untuk single Deserve.

Single rap Deserve dirilis setelah Kris Wu sukses menjadi juri survival show di negeri tersebut. Beberapa waktu sebelumnya, Kris Wu merilis single digital July yang juga meraih sukses besar. Kolaborasi dengan Travis Scott ini memang cukup mengejutkan dan menjadi lompatan karier yang besar untuk Kris Wu. Terbukti, single Deserve bukan hanya meraih sukses di negeri asalnya saja, tapi juga di Amerika Serikat.

Deserve dirilis pada 11 Oktober lalu dan langsung menempati posisi pertama di iTunes Chart di US. Selain itu single digital tersebut juga berapa di posisi atas untuk US iTunes Hip-Hop Songs Chart. Pencapaian yang diraih oleh Kris Wu dengan Deserve menjadikannya artis pertama dari C-Pop yang berhasil mencapai posisi pertama di US iTunes Chart.

Single tersebut sendiri mengusung genre hip hop dan sentuhan musik trap. Kedua rapper terlihat saling mengimbangi dengan lirik dan verse mereka masing-masing. Berbeda dengan rilisan lain dari Kris Wu, Deserve terdengar lebih laid back dan santai. Tak ada kesan rap yang terlalu berlebihan atau dipaksakan. Dengarkan lagunya di bawah ini ya.

Related posts

Leave a Reply