Trending News

Blog Post

Lionel Richie Dan Luke Bryan Bergabung Bersama Katy Perry Sebagai Juri American Idol
Music News

Lionel Richie Dan Luke Bryan Bergabung Bersama Katy Perry Sebagai Juri American Idol 

Episode perdana American Idol versi baru memang belum difilmkan, namun acara pencarian bakat ini telah menjadi subjek kontroversi. Sepertinya Fox telah menggelontorkan sebagian besar bujetnya kepada Katy Perry (kabarnya ia dibayar $25 juta) yang bertugas sebagai salah satu jurinya sehingga sulit untuk bisa mendapatkan rekan juri untuk Katy.

Oleh karenanya, tidak heran jika hal ini disebutkan penyebab terjadinya penundaan syuting acara dan bahkan memunculkan rumor jika sang popstar batal menjadi juri. Namun sepertinya hal tersebut sudah tidak menjadi masalah karena siapa saja juri lain selain Katy telah diketahui dan mereka melakukan penampilan pertama mereka di acara “Good Morning America”.

Katy akan bergabung bersama penyanyi R&B legendaris Lionel Richie dan superstar country, Luke Bryan. Katy menggambarkan rekan-rekan jurinya sebagai “dream team”. Ia menyebutkan hanya butuh satu hari untuk bersama dan saling cocok. Menurut Katy lagi mereka, para juri, memiliki respek yang sama untuk satu sama lain selain memiliki kekuatan masing-masing yang berbeda-beda.

Related posts

Leave a Reply