BTS Luncurkan MV 'Mic Drop' Versi Remix Steve Aoki dan Desiigner

Oleh: naya - 25 Nov 2017

Seperti yang sudah digadang-gadang sebelumnya, BTS bakal bekerja sama dengan sederet musisi dan produser musik dunia pada album “Love Yourself: Her.” Setelah sebelumnya The Chainsmokers yang berkolaborasi di lagu Best Of MeKali ini giliran kolaborasi dengan DJ Steve Aoki dan Desiigner.

BTS dan DJ Steve Aoki memang sudah menyebut-nyebut rencana kerja sama sebelum akhir tahun ini. Tepatnya setelah group besutan Big Hit Entertainment tersebut bertemu dengan sang DJ di acara Billboard Music Awards 2017 lalu. Setelah sempat ditunda, kerja sama tersebut akhirnya dirilis pada 24 November tadi.

DJ Steve Aoki dan Desiigner meramu ulang b-side track hits dari BTS, Mic Drop. Tak hanya sekedar memberikan nyawa baru dengan beat yang lebih kaya akan elemen musik EDM, member BTS pun menyanyikan ulang Mic Drop dalam bahasa Inggris.

Mic Drop dalam versi bahasa Inggris dan remix dari DJ Steve Aoki dan Desiigner ini memang berhasil menghadirkan sesuatu yang baru. Dimana musik dari lagu yang sebelumnya kental dengan musik hip hop menjadi lebih condong pada musik elektronik dan EDM. Bukan perubahan yang buruk tentu saja.

Tak hanya sekedar merilis single Mic Drop ver remix saja. Big Hit Entertainment juga menghadirkan video musik baru untuk lagu hits ini. Klip di MV tersebut memang lebih berfokus pada koreografi dance dan performance dari para member BTS. Selain juga kehadiran DJ Steve Aoki sebagai pembuka.

Tonton videonya di bawah ini ya!

naya
More from Creative Disc