Trending News

Blog Post

Rapper Lil Peep Tewas Di Usia 21, Diduga Overdosis Narkoba
Music News

Rapper Lil Peep Tewas Di Usia 21, Diduga Overdosis Narkoba 

Rapper up-and-coming dan dipercaya memiliki masa depan cerah, Lil Peep, ternyata memiliki jalan nasib lain. Rapper Amerika yang masih berusia 21 tahun ini ditemuka tewas, diduga DO, pada Rabu malam, 15 November.

Bernama asli Gustav Åhr, pria kelahiran 1 November 1996 ini memang dikenal kerap memakai narkoba dan mengalami pergulatan dengan depresi. Hal ini bisa didengar dalam lagu-lagunya seperti ‘Benz Truck’ atau ‘Better Off (Dying)’. Sesaat setelah ditemukan, ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya tidak bisa terselamatkan lagi.

Karir Lil Peep dimulai (sebagaimana banyak artis millennial) dengan mengumpulkan penggemar yang masif di YouTube serta dikenal juga berkat rilisan mixtape-nya. Ia diperkirakan akan menjadi bintang besar, setelah merilis album debutnya, “Came Over When You’re Sober (Part One)”, di bulan Agustus.

Sebelumnya Lil Peep sempat memberi indikasi akan melakukan bunuh diri melalui sebuah video yang dipostingnya tepat sehari sebelum meninggal dunia. “Apa itu bahagia kalau aku hanya bahagia hanya selama 10 detik dan kemudian ia hilang. Aku benar-benar capek dengan hal ini,” tulisnya.

Kita doakan saja semoga kini Lil Peep menemukan bahagianya di alam sana. Selamat jalan!

Related posts

Leave a Reply