Ally Brooke 'Fifth Harmony' Rilis Single Solo "Perfect" Feat DJ Topic

Oleh: naya - 27 Jan 2018

Ally Brooke kembali mencoba memperluas karirnya diluar girl group Fifth Harmony. Kali ini sang vokalis kembali merilis single solo terbaru, Perfect. Setelah sebelumnya sukses dengan single kolaborasi Look At Us Now bersama Lost Kings dan A$AP Ferg pada 2016. Kali ini, Ally Brooke menggandeng seorang DJ dari Jerman, DJ Topic.

Single Perfect dirilis pada 26 Januari kemarin. Sebelumnya, member girl group tersebut sudah membagikan kabar bahagia perilisan single tersebut sejak akhir minggu lalu. Tak hanya mengabarkan mengenai adanya kolaborasi single dengan DJ Topic, Ally Brooke juga menyebut bahwa lagu Perfect memiliki makna yang besar untuknya.

https://twitter.com/AllyBrooke/status/956747994413465600

"Lagu ini memiliki pesan yang besar dan sangat dekat dengan perasaanku. Aku harap kalian semua menyukainya dan lagu ini "berbicara" untukmu seperti bagaimana ia melakukannya untukku," tulis Ally Brooke melalui akun Twitter pribadinya mengenai single tersebut.

Sejak dirilis pada Jumat, 26 Januari waktu setempat, Perfect langsung masuk ke berbagai playlist berbeda dari Spotify. Salah satunya di New Music Friday Playlist. Selain itu lagu tersebut juga dirilis bersamaan di iTunes.

Lagu ini sendiri memiliki nada akustik berpadu dengan pop yang manis. Musik yang terasa minimalis dengan instrumen bertempo medium, membuat warna vokal Ally Brooke lebih terdengar.

Berikut ini single Perfect dari Ally Brooke dan DJ Topic.

naya
More from Creative Disc