Trending News

Blog Post

Highlight Musik Pop Tahun 2017
HOUSTON, TX - FEBRUARY 05: Lady Gaga performs during the Pepsi Zero Sugar Super Bowl 51 Halftime Show at NRG Stadium on February 5, 2017 in Houston, Texas. (Photo by Patrick Smith/Getty Images)
Top 10 Lists

Highlight Musik Pop Tahun 2017 

Selamat tahun baru 2018!

Tahun baru, musik baru. Tapi sebelum kita melangkah maju di tahun yang baru ini, mengapa kita melongok sejenak kilasan tahun 2017 yang terekam dalam beberapa catatan penting atau highlight yang terjadi di dalam skena musik pop di sepanjang tahunnya.

Adalah mudah untuk menggambarkan sebuah tahun dengan perilisan album, yang tentunya banyak. Tapi yang paling berkesan tentunya merupakan peristiwa-peristiwa yang terjadi secara individual dan apa pengaruhnya untuk dunia musik itu secara keseluruhan. Sebuah peristiwa ikonik yang bisa dikatakan menjadi penanda untuk tahun tertentu.

Berbicara dalam konteks tersebut, maka inilah beberapa peristiwa yang menjadi Highlight Musik Pop Tahun 2017:

1 Februari

Beyoncé mengungkap melalui akun Instagramnya jika ia sedang hamil dengan anak kembar. Pengumuman ini sontak mengundang kehebohan di kalangan netizen, karena hanya dalam 8 jam saja semenjak di posting, ia telah mendapatkan sebanyak 6.335.571 “like”, yang berarti memecahkan rekor dunia untuk postingan yang paling banyak mendapatkan “like” di media sosial berbasis foto dan video tersebut. Pose Queen Bey sendiri begitu ikonik, yang dengan jelas memperlihatkan kehamilannya, membantah rumor yang dulu sempat beredar jika ia “memalsukan” kehamilannya.

Related posts

Leave a Reply