Trending News

Blog Post

Kris Wu Ditunjuk NFL Jadi Ambassador Super Bowl LII Untuk Tiongkok
Music News

Kris Wu Ditunjuk NFL Jadi Ambassador Super Bowl LII Untuk Tiongkok 

NFL menunjuk rap pop star sekaligus mantan personil boy group EXO, Kris Wu untuk menjadi ambassador Super Bowl LII di Tiongkok. Kris Wu nantinya tak hanya akan membangun rasa tertarik penonton ajang olah raga tersebut di Tiongkok. Namun juga akan tampil di salah satu festival bergengsi yang digelar oleh NFL untuk acara tersebut.

Sebagai ambassador Super Bowl LII untuk Tiongkok, Kris Wu nantinya akan tampil di Super Bowl Live. Festival musik sepanjang 10 hari penuh yang disponsori oleh Verizon pada 3 Februari mendatang di Minneapolis. Penampilan Kris Wu di Super Bowl Live sekaligus pengalamannya menyaksikan Super Bowl nantinya akan disiarkan langsung oleh Tencent Sports, media partner dari NFL.

Siaran langsung tersebut akan ditayangkan secara online untuk penggemar Kris Wu yang berada di Tiongkok.

“Saya senang menjadi duta besar untuk salah satu acara olahraga dan hiburan paling terkenal di dunia,” kata Wu dalam sebuah pernyataan. “Saya berharap dapat berpartisipasi dalam liputan Tencent dan berbagi pengalaman gameday saya dengan penggemar di seluruh dunia.”

Sang rapper pop star pertama kali meniti karir sebagai member EXO, sebelum akhirnya keluar pada 2014 lalu. Semenjak itu, Kris Wu aktif di dunia hiburan Tiongkok. Baik itu sebagai model, bintang iklan, penyanyi serta rapper, hingga aktor dan sosok media sosial terkenal.

Related posts

Leave a Reply