Trending News

Blog Post

Bekerja Sama Dengan YouTube, Camila Cabello Hadirkan Dokumenter Dirinya, “Made In Miami”
Music News

Bekerja Sama Dengan YouTube, Camila Cabello Hadirkan Dokumenter Dirinya, “Made In Miami” 

Camila Cabello membuka diri tentang masa lalu serta terangkatnya namanya di dunia musik dalam sebuah dokumenter pendek berjudul “Made In Miami”. Bintang berdarah Kuba ini berkolaborasi bersama YouTube dalam pengerjaan dokumenter sepanjang 17 menit yang dirilis pada Selasa, 27 Februari ini.

Disutradarai Tabitha Denholm, dokumenter memasukkan beberapa wawancara eksklusif bersama Camila juga beberapa behind-the-scenes yang diambil tahun lalu. Tujuan dari dokumenter ini adalah untuk mengisahkan perjalanan Camila semenjak tiba di Miami bersama keluarganya setelah hijrah dari Kuba serta perilisan album solo debutnya.

Setelah pengingat pendek tentang sejarah Camila bersama Fifth Harmony, dokumenter dibuka dengan kembalinya ia ke Miami untuk segmen wawancara bersama keluarganya. Dari sini kita ketahui apa alasan ibunda Camila, Sinuhe, untuk pindah ke Miami dari Kuba, yaitu untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik untuk anaknya. Ada wawancara tambahan juga yang berasal dari Simon Cowell, Charli XCX, Frank Dukes dan manajer Camila, Roger Gold.

Topik lain yang dibahas dalam dokumenter ini adalah tentang inspirasi Camila dalam hidup. Mungkin jika kamu penggemar Camila Cabello dan juga ingin merasa terinspirasi, bisa simak dokumenternya di bawah ini:

Ada juga sesi Q&A tambahan yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply