BoA Pamer Skill Menembak Dalam Video 'Nega Dola'

Oleh: admincd - 03 Feb 2018

Our K-Pop Queen is back!

BoA kembali ke skena musik dengan menghadirkan video musik untuk single paling barunya, 'Nega Dola'. Klip ini pertama kali dirilis melalui layanan streaming Korea Selatan, V Live, sebelum akhirnya dirilis luas melalui YouTube.

Dalam klip berdurasi 3 menitan ini kita bisa melihat sang penyanyi berusia 31 tahun memamerkan skill-nya menari, yang tentu saja tidak pernah mengecewakan. Yang juga dipamerkan oleh BoA adalah skill yang dimiliknya dalam menembak saat bernyanyi tentang masa-masa sulit yang harus dilalui karena berurusan dengan sosok pria yang obsesif kepada dirinya.

Saat melakukan wawancara beberapa waktu lalu, popstar bernama asli Kwon Bo Ah ini sempat menyebutkan jika ia ingin sedikit mengubah imej-nya melalui lagu 'Nega Dola', yaitu sosok yang fierce dan seksi. Meski demikian, ternyata BoA masih belum begitu nyaman untuk pamer kemulusan tubuhnya, sehingga melakukan beberapa kompromi, seperti mengenakan kaus dalaman.

'Nega Dola' yang berbau pop-hip-hop ini merupakan susulan single berbahasa Jepang, 'Jazzclub' yang dirilisnya di akhir Desember tahun lalu. Simak video 'Nega Dola' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc