Trending News

Blog Post

Diset Sebagai Single Barunya, Frank Ocean Menyanyi Ulang Lagu Klasik ‘Moon River’
Music News

Diset Sebagai Single Barunya, Frank Ocean Menyanyi Ulang Lagu Klasik ‘Moon River’ 

Baru kemarin kita mendengar Ellie Goulding menyanyi ulang lagu lawas ‘Vincent’ dan dipilih sebagai single barunya. Kini, seolah tak mau kalah, Franck Ocean juga melakukan comeback dengan langkah sama, mengcover lagu klasik ‘Moon River’.

Memang dirilis agak lewat dari hari Valentine, namun single ‘Moon River’ milik Frank ini masih bolehlah dihadirkan untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. Kehadiran ‘Moon River’ ini tentunya sangat disambut gembira karena merupakan geliat pertama Frank di dunia musik di tahun 2018 ini.

Nuansa sendu versi asli yang sempat dinyanyikan aktris legedaris Audrey Hepburn dalam film “Breakfast at Tiffany’s” ini masih ada dalam versi Frank, namun terkesan lebih tenang serta penuh lapisan. Didukung dengan instrumentasi yang tak kalah menawan pula sebagai pengiring nyanyian lembut Frank.

‘Moon River’ sukses memenangkan Oscar untuk Best Original Song, selain Record of the Year dan Song of the Year di Grammy Awards 1962. Frank sendiri merilis album terakhirnya, “Blonde”, di tahun 2016.

Mungkin perilisan ‘Moon River’ versi Frank Ocean ini tidak berarti apa-apa selain jeda dari masa vakumnya. Tapi bisa jadi juga merupakan awal untuk kembalinya ia ke dunia musik dan akan menyusul dengan single orisinal di beberapa bulan mendatang. Kita tunggu saja. Untuk sementara, simak ‘Moon River’ versi Frank Ocean di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply