Jamie Dornan Mengcover Lagu Paul McCartney, 'Maybe I'm Amazed', Untuk "Fifty Shades Freed"

Oleh: admincd - 13 Feb 2018

Aktor Irlandia seksi, Jamie Dornan, sepertinya memang bintang penuh bakat. Tidak hanya telah membuktikan kekuatan aktingnya, ia kini juga memamerkan talentanya dalam bernyanyi dengan menyumbangkan satu lagu untuk soundtrack film yang dibintanginya, "Fifty Shades Freed". FYI: Jamie dulunya vokalis band Sons Of Jim

Lagu yang dinyanyikan Jamie memang bukan lagu baru, melainkan cover version untuk lagu milik Paul McCartney yang dirilis di tahun 1970, 'Maybe I'm Amazed'.

Tidak hanya itu, bagi yang berniat menyaksikan filmnya, nantinya akan bisa melihat Jamie membawakan lagunya di salah satu adegan film erotis ini, di mana ia bernyanyi sembari memainkan piano di sebuah rumah pegunungan. "Baby I'm amazed at the way you love me all the time / Maybe I'm afraid of the way I love you / Baby, I'm amazed at the way you pulled me out of time / You hung me on a line / Maybe I'm amazed at the way I really need you," nyanyi Jamie.

Covernya memang singkat, tapi setidaknya para fans bisa bahagia mendengarkan vokal Jamie. Dalam sebuah wawancara bersama Lorraine Kelly dari ITV, Jamie sempat mengungkap ada rencana untuk merilis versi panjang lagunya, tapi sayangnya urung terjadi.

Mungkin karena Jamie menganggap versinya "tidak begitu bagus", akhirnya 'Maybe I'm Amazed' berakhir hanya sebagai track bonus untuk album soundtrack "Fifty Shades Freed". Tapi setuju tidak kalau lagu versi Jamie jelek? Coba dengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc