Doja Cat Rilis “Scarlet 2: Claude”, Tambah Tujuh Lagu Baru

Oleh: cung2 - 07 Apr 2024

Doja Cat merilis “Scarlet 2: Claude” pada Jumat. Ini adalah edisi deluxe dari album studio keempatnya yang dirilis September lalu.

Claude (Claude Frollo) merupakan tokoh antagonis di The Hunchback of Notre Dame. “Scarlet 2: Claude” menampilkan tujuh lagu baru: ‘Masc’ (ft. Teezo Touchdown), ‘Acknowledge Me’, ‘Headhigh’, ‘Okloser’, ‘Piss’, ‘Urrrge!!!!!!!!!!’ (ft. A$AP Rocky), dan ‘Disrespectful’. 

Pada 5 April, Doja Cat merilis single terbarunya ‘Masc’ yang menampilkan Teezo Touchdown. Lirik lagu ini menggambarkan Doja yang menyanyikan ancamannya kepada pasangannya untuk memperbaiki segala sesuatunya sebelum dia mengakhiri hubungan: “Don’t you make me kick you out the house again/On your ass, I did have to get masculine.”

Lewat wawancara di podcast Therapy Gecko, Doja menyebutkan bahwa album baru ini, merupakan lanjutan hubungan dalam beberapa tingkat. “Jika Anda mencari tahu tentang sifat kepribadia Claude dan siapa dia serta kisahnya, Anda akan mengerti seluruh hubungannya. Ada aspek kontrol — dia hanya menyalahgunakan kekuasaan dan kontrolnya. Ini seperti metafora untuk orang-orang yang kreatif hadapi setiap hari.”

Doja Cat akan menjadi headline di Coachella tahun ini bersama Lana Del Rey dan Tyler, the Creator, 12-14 April dan 19-21 April.

cung2
More from Creative Disc