Trending News

Blog Post

Semangat Anti-Valentine Dalam Single Baru Lauv, ‘Getting Over You’
Music News

Semangat Anti-Valentine Dalam Single Baru Lauv, ‘Getting Over You’ 

Merasa bosan dengan hari Valentine yang dirayakan dengan lagu-lagu romantis dan manis? Maka Lauv punya penawarnya. Dengan semangat anti-Valentine, sang penyanyi menghadirkan single barunya, ‘Getting Over You’.

Waking up in a cold sweat, someone else in this cold bed,” nyanyi sang penyanyi 23 tahun dengan murung dalam lagunya, “I’d do anything to not be alone.” Seolah belum cukup, Lauv mengganjarnya dengan menghadirkan pre-chorus yang emo, meski tetap catchy, “I tried spending my nights under someone new / but the truth is I could spend my whole life getting over you.

Lauv sebelumnya memang sudah cukup sering memainkan ‘Getting Over You’ secara live. Oleh karenanya ia merasa sangat antusias akhirnya bisa secara resmi menghadirkan lagunya untuk disimak penikmat musik pop. “Liriknya tentang yang dirasakan selepas putus cinta, saat di mana kau mungkin secara harafiah tidak bisa melewatinya,” jelas Lauv tentang lagunya. “Kau hidup dengan perasaan seperti sedang dalam lingkar tak berkesudahan akan rasa menghancurkan diri sendiri, benci dan juga kekosongan.”

Lagu ditulis Lauv bersama dengan T-Collar dan Michael Matosic. Single merupakan susulan hit miliknya seperti ‘I Like Me Better’ dan ‘A Different Way’.

Related posts

Leave a Reply