Trending News

Blog Post

Britney Spears Umumkan Kolaborasi Bersama Kenzo
Music News

Britney Spears Umumkan Kolaborasi Bersama Kenzo 

Britney Spears mengumumkan sebuah kemitraan baru bersama brand fashion kenamaan asal Prancis, Kenzo. Sang superstar berusia 36 tahun mengungkap hal ini langsung melalui akun media sosialnya pada Selasa, 20 Maret kemarin.

Dalam pengumuman ini tampak Britney menghadirkan rangkaian foto yang tampaknya merupakan bagian dari kampanye untuk kolaborasinya bersama Kenzo. Britney akan menjadi wajah dari produk musim semi Kenzo, La Collection Memento No2. Pengambilan foto dilakukan oleh fotografer mode kenamaan, Peter Lindbergh.

La Collection Memento No2 merupakan sebuah tribut kepada Kenzo Jeans yang debut di tahun 1986 lalu. Oleh karenanya, tidak heran jika koleksi brand ini tampak cerah dan muda yang tentunya sempurna untuk melengkapi gaya sang putri pop. Dalam foto-foto yang dipostingnya, tampak Britney mengenakan berbagai pakaian chic, termasuk jaket denim, sweatshirt cerah, boot tinggi atau jaker bercorak floral.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Vogue, Britney mengungkap beberapa detil tentang kolaborasi ini, termasuk tentang betapa menyenangkannya sesi pemotretan yang dilakukan. Meski begitu, di awal ia mengaku merasa agak aneh karena selama ini terbiasa melakukan pemotretan di studio tertutup atau ruang sempit alih-alih alam terbuka atau jalanan. Apalagi beberapa busana yang dikenakannya cukup terbuka. Tentunya setelah pemotretan berjalan beberapa waktu, Britney merasa terbiasa dan malah merasa antusias.

Related posts

Leave a Reply