Becky Hill Kembali Dengan Single Dansa Balada Antemik, 'Outside of Love' 

Oleh: welly - 30 Mar 2024

Musisi asal Inggris yang telah meraih dua BRIT Award, Becky Hill kembali dengan single barunya, 'Outside of Love'. Lagu ini dirilisnya untuk album baru "Believe Me Now?" yang akan dirilis pada 31 Mei melalui label Astralwerks.

'Outside of Love' diproduseri oleh duo PARISI asal Italia yang sebelumnya bekerjasama dengan Fred again... dan Swedish House Mafia. Lagu balada antemik ini menampilkan musik edm yang menggetarkan lantai dansa serta dipadukan dengan nuansa arena. 

Lagu ditulisnya bersama Mike Kintish dan Charlotte Haining. Di lagu ini Becky berharap orang-orang terhubung dengan lagu cinta yang frustasi dan terisolasi dan masih merasa ingin menari melewati kesedihan bersama. 

Becky Hill juga merilis video 'Outside of Love' bersamaan dengan singlenya. Di video ini Becky memadukan fashion kelas atas dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan berlatar belakang air terjun yang sangat deras, kolam air yang tenang, dan lampu sorot di malam hari – sinematografi yang indah dibuat di luar jalur, seperti perasaan berada di luar cinta.

 

welly