Trending News

Blog Post

Kesha Sumbang Lagu ‘I Need A Woman To Love’ Untuk EP Kompilasi Pernikahan “Universal Love”
Music News

Kesha Sumbang Lagu ‘I Need A Woman To Love’ Untuk EP Kompilasi Pernikahan “Universal Love” 

Kesha adalah satu dari enam artis yang berkontribusi untuk “Universal Love”, sebuah EP atau album mini yang merupakan kompilasi lagu-lagu pernikahan. Tapi ada twist-nya, karena lagu-lagunya kini ditujukan untuk komunitas LGBTQ.

Untuk album ini Kesha menginterprestasikan sebuah lagu berjudul ‘I Need A Man To Love’ yang aslinya merupakan lagu milik Big Brother And The Holding Company yang dirilis di tahun 1968. Di tangan Kesha lagu berubah judul menjadi ‘I Need A Woman To Love’ dan dihadirkan dalam sebuah lagu balada rock yang otentik.

EP “Universal Love” sendiri dihadirkan oleh MGM Resorts Internasional yang terletak di Las Vegas sebagai bagaian kampanye komersial terbaru mereka. Menurut Tom Murphy, seorang pelaku advertising yang terlibat dalam album kompilasi, jika definisi cinta dan perkawinan berubah dan menjadi lebih inklusif, maka sudah waktunya bagi lagu cinta untuk menyusul.

Selain Kesha, artis lain yang terlibat dalam album ini adalah Bob Dylan, yang mengubah ‘She’s Funny That Way’ menjadi ‘He’s Funny That Way’, St. Vincent, Kele Okereke, Valerie June, dan Ben Gibbard dari Death Cab for Cutie.

Dengar “Universal Love” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply