Shawn Mendes Ungkap Cover & Tracklist Album "Self-Titled" Miliknya

Oleh: admincd - 28 Apr 2018

Shawn Mendes memberi kejutan pada para fans dengan memperkenalkan cover dan juga tracklist untuk album ketiganya, sebuah self-titled. Untuk urusan cover, Shawn menghadirkan konsep yang sureal, di mana tampak wajah sang penyanyi yang terbelah dua oleh serangkaian bunga.

?#ShawnMendesTheAlbum out May 25th! Preorder now x link in bio

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Tracklist untuk album juga tak kalah menarik. Tentu saja single andalan album, 'In My Blood', serta buzz-track-nya, 'Lost In Japan' termasuk di dalamnya. Yang menjadi kejutan, terdapat nama-nama seperti Julia Michaels dan Khalid yang membantu di lagu-lagu berjudul 'Like To Be You' dan 'Youth'.

Lagu lain yang terdapat dalam album antara lain 'Where Were You In The Morning?' dan 'Particular Taste'; judul-judul yang mengesankan sesuatu yang "tak biasa" menjadi tema lagu.

Album akan dirilis tanggal 25 Mei. Antisipasi dan ekspektasi jelas besar untuk album ini, mengingat sukses yang telah diraih Shawn berkat album "Handwritten" dan "Illuminate" yang keduanya sukses duduk di posisi #1 Billboard 200 dan memiliki setidaknya 1 single Top 10.

Berikut tracklist untuk album:

1. In My Blood

2. Nervous

3. Lost In Japan

4. Where Were You In The Morning?

5. Like To Be You (featuring Julia Michaels)

6. Fallin’ All In You

7. Particular Taste

8. Why

9. Because I Had You

10. Queen

11. Youth (featuring Khalid)

12. Mutual

13. Perfectly Wrong

14. When You’re Ready

admincd
More from Creative Disc