Umumkan Album "Buzz," NIKI Bagikan Single Baru yang Santai, 'Too Much Of A Good Thing'

Oleh: riadini - 04 May 2024

Penyanyi kelahiran Jakarta yang kini berbasis di LA, NIKI, baru saja mengumumkan bahwa album studio ketiganya, "Buzz" akan dirilis pada 9 Agustus mendatang melalui 88rising.

Untuk menghibur para penggemar, penyanyi 25 tahun ini juga meluncurkan single utama dari proyeknya yang berjudul 'Too Much Of A Good Thing.'

Lagu baru yang terasa genit ini dilengkapi dengan lirik yang sinis dan jujur ​​​​yang dengan mudah menyampaikan perasaan yang muncul saat memiliki orang yang baru disukai yang dibalut dengan gitar bass yang kuat dan irama yang stabil.

NIKI mengatakan, “‘Too Much Of A Good Thing,’ adalah lagu yang menyenangkan dan mengocok perut tentang keinginan, imajinasi, dan tempat bermain dari kegembiraan dan ketidakpatuhan yang mereka ciptakan. Ini tentang antisipasi awal yang kita semua kenal dan cintai di mana ada sedikit semangat tambahan dalam langkah Anda, yang saya rasa bahkan terdengar sonik, dengan irama yang abadi, santai, yang Anda dapatkan saat sejenak merasa tak terkalahkan. Saya menulisnya bersama teman yang sangat berbakat, Ethan Gruska, ketika saya mendengarkan banyak Fleetwood Mac dan The Beatles, dan ini adalah salah satu gagasan awal yang memacu sisa album ini.”

riadini
More from Creative Disc