Florence + The Machine Luncurkan Era Album Keempat Dengan Single 'Hunger'

Oleh: admincd - 05 May 2018

Florence + The Machine akan kembali lagi dengan sebuah single baru yang berjudul 'Hunger' pada Kamis, 3 Mei. Sebuah video musik yang disutradarai A.G. Rojas juga akan dirilis di hari yang sama.

Memang baru saja grup asal Inggris ini merilis sebuah single berjudul 'Sky Full Of Song', namun lebih untuk merayakan Record Store Day. Oleh karenanya dipercaya 'Hunger' sebagai single andalan yang meluncurkan era album keempat Florence + The Machine.

VIDEO @a.g.rojas PHOTOGRAPHY @vincenthaycock More @florenceandthemachine

A post shared by Florence Welch (@florence) on

Album disebut-sebut akan berjudul "High As Hope" dan kabarnya akan mendapat bantuan dari Mark Ronson dari segi peroduksi. Album diperkirakan rilis di bulan Juni setelah perjalanan singkat Florence + The Machine ke Amerika Utara untuk konser intim di kota New York dan Los Angeles.

Akan menarik untuk mengetahui bagaimana arah musikalitas Florence + The Machine kali ini, mengingat pop adalah sajian di album "Lungs" dan "Ceremonials, serta alternatif/eksperimental di album "How Big, How Blue, How Beautiful". Jika menilik 'Sky Full Of Song' yang melodik dan manis dan juga keterlibatan Ronson, kemungkinan besar nantinya Florence + The Machine akan menghadirkan materi yang lebih sederhana dan kaya melodi.

UPDATE

Materi yang lebih sederhana dan kaya melodi rupanya memang sajian Florence + The Machine untuk album baru yang akan segera dirilis, "High As Hope". Setidaknya jika menilik single andalan album, 'Hunger'. Dibuka dengan perlahan dan nyanyian Florence Welch yang lembut, sontak enerji meningkat memasuki chorus dengan anthem stadium-rock menjadi sajian. 'Hunger' mungkin tidak terdengar terlalu pop barok sebagaimana lagu-lagu awal Florence + The Machine, namun bukan berarti tak kalah menjulang.

Band juga telah merilis tracklist untuk album "High as Hope":

High As Hope:

1. June

2. Hunger

3. South London Forever

4. Big God

5. Sky Full of Song

6. Grace

7. Patricia

8. 100 Years

9. The End of Love

10. No Choir

Simak lagunya dalam sebuah video musik yang dihadirkan pula oleh Florence + The Machine untuk menemani perilisan singlenya:

admincd
More from Creative Disc