Trending News

Blog Post

Bermaksud Bercanda, Demi Lovato Malah Minta Maaf
Music News

Bermaksud Bercanda, Demi Lovato Malah Minta Maaf 

Demi Lovato hanya bermaksud bercanda dengan mengerjai salah seorang bodyguard-nya. Tapi rupanya aksi tersebut dianggap melecehkan dan tidak sensitif kepada para korban pelecehan seksual, sehingga Demi terpaksa meminta maaf.

Dalam sebuah Twit yang kini sudah dihapus, Demi mendapat pertanyaan apa “prank” paling lucu yang pernah dilakukannya. Demi pun menyebutkan jika ia pernah menyewa seorang perempuan dan mengirimnya ke kamar sang bodyguard. Sang perempuan sewaan kemudian meremas alat kelamin sang bodyguard, yang tentu saja memuat ia kaget.

Walaupun dimaksudkan sebagai bercanda, tapi Demi kemudian bajir kritikan dan kecaman. Utamanya Demi dianggap tidak sensitif akan isu pelecehan seksual yang tengah berhembus kencang. Tidak heran kemudian Demi memposting beberapa Twit yang mengungkap permintaan maafnya serta menanggapi kritikan yang diberikan padanya.

Menurut Demi ia sangat mengetahui tentang pelecehan seksual, sehingga tidak perlulah “mengedukasi” dirinya. Ia juga meminta pengkritiknya untuk mendengarkan lirik lagu ‘Warrior’ miliknya sehingga lebih memiliki kepekaan untuk orang yang melakukan kesalahan. Meski begitu tetap saja ia meminta maaf jika ada yang tersinggung.

Related posts

Leave a Reply