Trending News

Blog Post

Boyband A1 Akan Kembali Reuni dan Konser di Jakarta
Concert News

Boyband A1 Akan Kembali Reuni dan Konser di Jakarta 

Remaja 90-an pasti tahu dengan boyband asal Inggris ini, A1 yang dibentuk sejak tahun 1998 lalu dengan 4 personil, Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, Mark Read dan Ben Adams. Tahun ini, tepat 20 tahun ulang tahun mereka, A1 akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser reuni mereka, “20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR”. Konser ini akan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta pada 19 Oktober 2018. Agak sedikit beda dengan konser mereka beberapa tahun lalu adalah, disini A1 akan tampil dengan 4 personil lengkap mereka, dimana Paul Marazzi yang sempat keluar dari group ini pada tahun 2002 lalu.

A1 sendiri mengungkapkan secara langsung tentang konser reuni ini, “Kami sangat gembira mengetahui Paul akan bergabung lagi dengan kami dan menampilkan line up asli A untuk pertama kalinya setelah 15 tahun terpisah, tepatnya menjelang HUT ke-20 setelah kami merilis single pertama dan album ‘Here We Come’. Selalu ada dinamika dan energi yang luar biasa ketika kami berempat tampil bersama. Jadi, tidak ada tempat terbaik untuk mengembalikan keajaiban itu selain bagian dari dunia yang selalu menyayangi kami dengan cinta dan dukungan luar biasa, yaitu Asia Tenggara, khususnya, Filipina, Indonesia dan Singapura. Kami benar-benar tidak sabar untuk bertemu dengan para teman dan penggemar kami di sana sekali lagi, dan memberikan pertunjukan yang akan mengingatkan kita tentang semua momen seru yang kita miliki bersama. Ini pasti akan menjadi pertunjukan yang akan dikenang dan tidak boleh dilewatkan.”

Pastinya fans A1 nantinya pasti bisa bernostalgia dengan single-single hits mereka, seperti “Like A Rose”, “Take On Me”, “Same Old Brand New You”, “Everytime” dan masih banyak lagi. Joey Ferry selaku pemilik Full Color Entertainment mengutarakan, “Jadi, konser reuni a1 dengan line up aslinya kali ini, diharapkan dapat menjadi pelepas kerinduan para fans A1 di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin mengajak para fans bernostalgia dengan lagu-lagu hits A1 yang fenomenal. Untuk itu Full Color Entertainnment juga menggadeng Concert Republic. Sementara itu Sudhir Syal, CEO BookMyShowIndonesia, sebagai tiketbox resmi konser ini menambahkan, “A1 adalah grup yang tak lekang oleh waktu dan punya daya tarik tinggi di Indonesia. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Full Color Entertainment untuk membawa mereka menggelar konser reuni di Jakarta. Ini adalah persembahan untuk fans mereka, baik dari generasi tua maupun muda”.

A1 sendiri sudah merilis 5 studio album dan 3 album kompilasi di sepanjang karir mereka. Selain di negaranya sendiri, nama A1 juga cukup terkenal di Asia, terutama Indonesia. Kunjungan A1 ke Indonesia ini merupakan yang ketiga kalinya, setelah pada tahun 1999 dan 2012 lalu ketika mereka tampil bersama Blue dan Jeff Timmons (98 Degrees) dalam “The Greatest Hits Tour”. Setelah itu A1 juga turut muncul di film dokumenter “The Big Reunion”, bersama boyband/boygirl di era mereka, seperti Blue, Five, Damage, 3T, 911, Girl Thing dan 5th Story.

Tiket konser A1 ini akan mulai dijual pada hari Jumat 20 Juli, dengan harga mulai 400ribu hingga 2,5 juta rupiah.
Berikut Seatplan dan harga tiketnya:

1. Balcony Fest : Rp 400.000
2. Bronze (Presale) : Rp 550.000
3. Bronze : Rp 750.000
4. Silver (Presale) : Rp 750.000
5. Silver : Rp 990.000
6. Golden Fest (Presale) : Rp 990.000
7. Golden Fest : Rp 1.250.000
8. Platinum : Rp 1.500.000
9. Diamond : Rp 2.500.000 (Dapat Meet & Greet khusus 100 orang pertama)

Tiket bisa dibeli secara online di BookMyShow dan secara offline di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta atau kontak 0815-1187-3767.

Related posts

Leave a Reply