Ciara, Dua Lipa, Dan Banyak Lagi Ikutan Dance Challenge Viral 'In My Feelings' Drake

Oleh: admincd - 29 Jul 2018

Soal menjadi viral, Drake memang sudah tidak asing lagi. Sebagian besar singlenya memang sukses menjadi viral, seperti 'Hotline Bling' atau 'God's Plan'. Kini bertambah lagi lagu milik Drake yang menjadi viral, yaitu 'In My Feelings', yang masih diambil dari album barunya yang sukses besar, "Scorpion".

Hanya saja, kali ini bukan Drake langsung yang mem-viralkan 'In My Feelings', melainkan seorang selebgram/komedian yang dikenal dengan Shiggy.

Melalui akun media sosialnya ia mengajukan dance challenge dengan latar 'In My Feelings' tadi. Mungkin sudah sering melihat wara-wiri di media sosial klip dari berbagai orang yang mengikuti challenge ini, yaitu nge-dance di samping mobil yang berjalan.

Tapi rupanya bukan orang awam saja yang tertarik mengikuti challenge ini, karena para selebriti pun tergoda juga untuk mengikutinya, seperti Ciara dan suaminya, Russel Willson. Hanya saja, berbeda dengan para peserta challenge lain, Ciara tidak "senekad" mereka untuk menari mengikuti mobil berjalan, melainkan melakukannya di tepi sebuah danau di Cape Town, Afrika Selatan. Saat ia menari dengan antusias, tampak sang suami mengikuti gayanya di belakang.

Berbeda dengan Dua Lipa. Bintang yang tengah naik daun ini justru melakukan challenge di dalam ruangan dan sama sekali tidak ada urusan dengan mobil berjalan. Meski begitu, dengan gayanya yang sedikit malu-malu, Dua Lipa terlihat oke juga saat melakukan challenge-nya:

Lain lagi yang dilakukan aktor dan rapper kawakan Will Smith. Ia tampaknya yang paling "niat" melakukan challenge ini. Tidak hanya dengan perencanaan yang matang, termasuk produksi video yang didesain secara serius (lengkap dengan menggunakan drone), ia juga melakukannya di atas sebuah jembatan. Boleh dikatakan justru lebih berbahaya dibandingkan challenge 'In My Feelings' yang hanya menari mengikuti mobil. Tapi rupanya Will sangat menikmati challenge ini, meski memberi wanti-wanti untuk tidak mencobanya di rumah.

Ketiga nama di atas hanya sebagian dari selebriti yang turut ambil bagian, karena ada juga challenge yang dilakukan oleh komedian Kevin Hart, Odell Beckham Jr., atau Lala.

Love it or not, yang pasti 'In My Feelings' dance challenge memang tengah mewabah. Bahkan meraih 2.3 juta tweet, khususnya didedikasikan kepada #kikichallenge, #DoTheShiggy, dan terma seperti Kiki atau Keke. So, tertarik ikutan juga?

admincd
More from Creative Disc