Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Oleh: admincd - 23 Jul 2018

Justin Bieber (24) sepertinya sudah menemukan pasangan jiwanya di diri Hailey Baldwin (21). Bahkan kabarnya dua selebriti muda ini sudah bertunangan dan siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Sebelum kabar pertunangan mengemuka, paparazzi sudah sibuk menangkap kemesraan pasangan ini melalui lensa kamera mereka di beberapa bulan terakhir sehingga menegaskan jika memang telah terjalin hubungan asmara di antara penyanyi dan model ini.

Tapi, tahukan jika sebenarnya hubungan "pertemanan" Justin dan Hailey ini sudah berkembang lama, hampir satu dekade lalu, meski mungkin tidak seperti yang berkembang menjadi romansa di saat ini. Untuk mengetahui bagaimana perjalanan cinta antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin, mari ikuti timeline hubungan di antara mereka.

Here we go!

2009

Justin dan Hailey bertemu pertama kali di tahun 2009 setelah ayah sang model, aktor Stephen Baldwin, memperkenalkan mereka. Hailey, yang saat itu masih berusia 14 tahun, bertemu dengan Justin di belakang panggung acara televisi The Today Show.

Februari 2011

Hailey menghadiri premiere film Justin, "Never Say Never", di Regal E-Walk 13, Times Square, New York City. Justin sendiri pada saat itu telah mengkonfirmasi jika dirinya berpacaran dengan Selena Gomez.

November 2014

Menyusul kabar putusnya Justin dan Selena di tahun 2014, Hailey pun mulai masuk ke dalam kehidupan Justin secara lebih ekstensif. Ia mulai sering menghabiskan waktu bersama Justin. Termasuk tentu saja dalam foto yang diposting Justin di media sosialnya. Di sinilah kabar hubungan asmara di antara mereka mulai muncul, meski tidak ada konfirmasi dari keduanya.

Desember 2014

Pada saat diwawancarai E! News di premiere "Exodus", Hailey membantah kabar yang menyebutkan mereka berpacaran. Telah berteman semenjak lama menjadi alasan mengapa mereka tampak sangat dekat. Hanya beberapa hari setelahnya, Justin memposting foto di atas di Instagram dengan caption yang juga berisi bantahan kabar pacaran dirinya dan Hailey. Justin pun menegaskan Hailey sebagai sahabatnya saja. Meski begitu, mereka menghabiskan Tahun Baru bersama-sama.

April 2015

Justin dan Hailey nge-crashed prom Chatsworth Charter High School di California. Hailey kemudian memposting foto dirinya di lantai dansa, sementara Justin membalas tweet akun sekolah tersebut dengan mengucapkan terimakasih karena diizinkan untuk nge-crashed prom.

Juni 2015

Justin dan Hailey kedapatan sedang berliburan di Miami. Berdasarkan foto-foto yang beredar, kebersamaan mereka tampak sangat intim dan mesra. Termasuk dengan saling berpelukan.

Oktober 2015

Sekali lagi paparazzi dengan tangkas berhasil menangkap momen kebersamaan yang intim antara Hailey dan Justin saat sedang menghabiskan waktu bersama di jalanan Beverly Hills.

Desember 2015

Saat Justin berlibur bersama sang ayah dan dua adiknya, Jaxon dan Jazmyn, Hailey kedapatan bergabung bersama mereka. Tidak hanya itu, mereka juga merayakan Tahun Baru bersama-sama dengan Justin memposting foto di atas yang seolah-olah mengkonfirmasi jika memang ada hubungan asmara di antara keduanya.

Februari 2016

Dalam sesi wawancara bersama majalah GQ, Justin membuka dirinya dan mengkonfirmasi tentang hubungannya bersama Hailey dengan mengatakan jika Hailey adalah seseorang yang sangat dicintainya dan mereka telah menghabiskan waktu bersama-sama. Sementara itu, saat diwawancarai E! News di karpet merah amfAR New York Gala 2016, Hayley cenderung senyap-senyap saja, tapi ia menyebutkan jika dirinya dan Justin bukanlah pasangan eksklusif dan hubungan di usia muda seperti mereka sangat rumit, meski sebenarnya ia tidak benar-benar ingin membicarakan masalah ini karena dianggap urusan pribadi dirinya dan Justin.

Mei 2018

Setelah nyaris hanya berujud spekulasi tanpa konfirmasi shahih selama dua tahun, Hailey akhirnya membuka dirinya dan mengungkap tentang hubungan "rumitnya" bersama Justin saat berada di sesi wawancara bersama The Times UK. Wawancara ini muncul selepas perpisahan (kembali) Justin dan Selena, yang berpacaran lagi selepas Selena putus dari The Weeknd.

Ia menyebutkan jika dirinya dan Justin telah berteman lama. Bahkan telah melalui periode di mana mereka tidak berteman dan tidak saling berbicara untuk beberapa lamanya. Namun kini mereka sudah melewati fase tersebut. Ini bersamaan dengan saat di mana Hailey menghadiri Met Gala bersama Shawn Mendes, yang disebut-sebut sebagai pacarnya di saat itu. Hailey kemudian memastikan tidak ada yang istimewa antara dirinya dan Shawn kecuali persahabatan.

Juni 2018

Keduanya kedapatan kamera sedang bersenang-senang di sebuah club populer di kota Miami, LIV. Melalui klip yang beredar di internet, Justin dan Hailey tampak sangat mesra, lengkap dengan saling melingkarkan lengan satu sama lain.

Setelahnya mereka berpindah ke kota New York dan terlihat berjalan di sekitar Brooklyn. Justin bahkan sempat berfoto dengan para fansnya. Di hari Sabtu, 16 Juni, masih di Brooklyn, New York, Justin dan Hailey berciuman dengan bebas seolah tidak peduli dengan orang yang lalu lalang.

Selanjutnya tinggal sejarah. Kini sepertinya Justin dan Hailey sudah memantapkan diri sebagai sepasang kekasih dan siap untuk menjelang masa depan bersama sebagai pasangan. Kita nantikan saja pengumuman kapankan pasangan ini akan saling mengikat diri dalam janji suci pernikahan.

admincd
More from Creative Disc