Calvin Harris Gandeng Sam Smith Untuk Single Barunya, 'Promises'

Oleh: admincd - 19 Aug 2018

Selepas sukses besar 'One Kiss' bersama Dua Lipa, super DJ Calvin Harris ternyata sudah mempersiapkan calon hits terbarunya. Tidak hanya itu, secara mengejutkan ia menggandeng Sam Smith untuk menjadi pengisi vokal lagu yang bertajuk 'Promises' tersebut.

Calvin mengumumkan hal ini langsung di akun media sosialnya, di mana ia juga memposting cover-art dan tanggal rilis single, yaitu Jumat, tanggal 17 Agustus:

Jelas ini merupakan kolaborasi yang menarik, karena akhirnya Sam kembali ke skena dance music selepas menyajikan lagu-lagu balada pop-soul melankolis di beberapa tahun terakhir ini. Sebagaimana yang kita ketahui, sebelum albbum debutnya rilis, ia justru besar berkat single-single bernuansa EDM seperti 'Latch' di mana ia membantu Disclosure atau 'La La La' bersama Naughty Boy.

Terakhir kali Sam memasuki kawasan club adalah di tahun 2015 saat kembali membantu Disclosure di track berjudul 'Omen'. Rasanya tidak sabar untuk kembali mendengar Sam menyanyikan sebuah banger. Apalagi banger tersebut adalah hasil karya seorang Calvin Harris.

UPDATE

Sebagaimana yang bisa kita harapkan dari track Calvin Harris akhir-akhir ini, maka 'Promises' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Sam Smith adalah sebuah pop-house yang seru. Sebagaimana megahit 'One Kiss', maka 'Promosises' pun bergerak di tempo medium.

Hanya saja nuansa funk lebih dikedepankan oleh Calvin ketimbang house di dalam single ini, yang mungkin untuk mengakomodir vokal Sam yang soulful. Meski begitu tetap saja ketukan dance dalam 'Promises' tetap mengundang untuk berdansa. Yang pasti, 'Promises' merupakan sebuah banger yang terdengar sensual tidak hanya berkat nyanyian Sam tapi juga komposisi Calvin itu sendiri.

A guaranteed new hit for sure! Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc