Justin Timberlake Siap Luncurkan Buku Pertamanya

Oleh: admincd - 16 Aug 2018

Bertambah lagi profesi yang dijajal oleh bintang multitalenta Justin Timberlake. Ternyata ia telah siap untuk menjadi seorang penulis kenamaan karena telah menyelesaikan buku pertamanya. Sang hitmaker 'Cry Me A River' mengumumkan kabar tentang terjunnya dirinya dalam dunia tulis-menulis ini di akun Twitternya:

Sebagaimana yang diumumkannya di hari Jumat, 10 Agustus lalu, bukunya berjudul "Hindsight & All the Things I Can't See In Front of Me" dan akan diterbitkan pada tanggal 30 Oktober. Tidak hanya itu, Justin juga membagi penampakan sampul untuk bukunya.

"Hindsight & All the Things I Can't See In Front of Me" merupakan koleksi dari anekdot, refleksi dan observasi untuk perjalanan karir Justin selama ini. Buku juga akan menyertakan ratusan foto candid dari arsip pribadinya mulai dari awal karir hingga masa kini.

Mungkin memang bukan buku fiksi dan masih berhubungan dengan profesi utama Justin sebagai entertainer. Tapi setidaknya buku ini menambah koleksi para penggemar berat sang mantan bintang Disney.

admincd
More from Creative Disc