Tori Kelly Terinspirasi R&B dan Pop Era Y2K untuk Album Barunya, "TORI"

Oleh: cung2 - 11 Apr 2024

Penyanyi-penulis lagu Amerika, Tori Kelly, merilis album studio kelimanya "TORI", 5 April 2024. Album ini merupakan lanjutan dari album sebelumnya, “tori”, yang dirilis dibawah label barunya, Epic Records.

Album ini adalah album pertamanya setelah pulih dari masalah kesehatan. Oktober tahun lalu lalu, Tori sempat dirawat di rumah sakit karena gumpalan darah di kaki dan paru-parunya. Album ini terdiri dari 15 lagu, termasuk lagu kolaborasi dari Kim Chaewon dari LE SSERAFIM, Ayra Starr, dan Jon Bellion. Tori memproduksi album ini sendiri, dengan produksi oleh Tenroc, Jon Bellion, The Diner, Jason Cornet, Jonny Koh, The Monsters & Strangerz, P2J, dan Johnny Simpson. Album ini adalah gabungan dari genre R&B dan pop dengan suara yang terinspirasi dari era Y2K.

Tori Kelly berkata tentang albumnya, “Saya telah bekerja pada album berikutnya selama beberapa tahun terakhir, mengeksplorasi suara baru & mengekspresikan banyak sisi berbeda dari diri saya. Saya pikir saya sudah mencakup semuanya sampai saya mengalami masalah kesehatan pada Juli tahun lalu yang mengingatkan saya betapa rapuhnya kehidupan.”

 

 

cung2
More from Creative Disc