Trending News

Blog Post

Maroon 5 Terpilih Sebagai Artis Halftime Show Super Bowl 2019
Music News

Maroon 5 Terpilih Sebagai Artis Halftime Show Super Bowl 2019 

Salah satu tema polemik hangat di antara penikmat musik pop setiap tahunnya adalah, siapa artis yang akan tampil di Halftime Show Super Bowl? Yang terbaru tentu saja adalah siapa yang akan mengisi untuk tahun 2019 mendatang? Britney Spears, Rihanna atau Jennifer Lopez muncul di permukaan sebagai kandidat. Tapi rupanya NFL sebagai penyelenggara punya pikiran lain, karena mereka telah memilih Maroon 5, sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety.

Sebuah pilihan yang cukup pas, karena selain Maroon 5 tergolong band senior, mereka pun masih mampu menjaga eksistensi sebagai yang terdepan. Terbukti dengan single ‘Girls Like You’ yang saat ini sedang dalam perlombaan ketat untuk meraih posisi #1 di Billboard Hot 100 pekan depan bersama Drake dan Eminem.

‘Girls Like You’ adalah top 10 ke-14 bagi Maroon 5, sehingga mereka memiliki banyak pilihan lagu familiar yang bisa dibawakan di Halftime Show Super Bowl mendatang. Band juga tercatat telah berkolaborasi dengan banyak nama kenamaan lain, seperti Christina Aguilera, Cardi B, Kendrick Lamar, SZA, Rihanna dan banyak lagi, sehingga opsi mengajak salah satu dari mereka jelas sangat layak menjadi bahan pertimbangan untuk menyaksikan show Maroon 5 nantinya.

Belum ada informasi lebih detil tentang konser Halftime Show Super Bowl Maroon 5 ini, mengingat acara baru akan berlangsung di bulan Februari mendatang. Namun, dengan kesuksesan beberapa artis pengisinya di beberapa tahun terakhir, seperti Justin Timberlake (2018), Lady Gaga (2017), Coldplay (2016), Katy Perry (2015), Bruno Mars (2014) atau Beyoncé (2013), maka Maroon 5 harus membuktikan jika pertunjukkan mereka pun tak akan kalah spektakuler.

Related posts

Leave a Reply