Trending News

Blog Post

Megadeth Undang Presiden Jokowi dan Gubernur Ganjar Pranowo ke Konsernya di JOGJAROCKARTA
Music News

Megadeth Undang Presiden Jokowi dan Gubernur Ganjar Pranowo ke Konsernya di JOGJAROCKARTA 

Band Heavy Metal Megadeth melalui akun Twitter @Megadeth secara khusus mengundang Presiden Indonesia Joko Widodo untuk menonton pertunjukan mereka yang akan berlangsung bulan depan tanggal 27 October 2018 dalam event festival tahunan, JOGJAROCKARTA 2018. Tak hanya itu Megadeth juga mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“We are hoping Indonesian President, Joko Widodo @jokowi and Governor, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo will accept our invitation to see us perform in Jogjakarta on Oct 27. We can’t wait to play @Jogjarockarta and meet you both there”, tulis account Twitter @megadeth pada tanggal 19 September 2018. Cuitan ini kemudian di retweet sebanyak 2436 kali dan di-likes sebanyak 3,206 kali.

Undangan itu bukanlah yang pertama untuk Jokowi. Megadeth juga pernah mengirim undangan via Twitter kepada Jokowi untuk menyaksikan konser mereka di Hammersonic Festival 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, namun pada saat itu Presiden Jokowi sedang ada kunjungan ke luar negeri.

Terkait undangan itu akun @jokowi belum memberikan tanggapan apa-apa. Sementara itu Ganjar Pranowo telah merespon undangan melalui akun Twitter @Ganjarpranowo dengan cuitan “Matur nuwun saget mas @megadeth, Insha Allah saya nonton,” pada tanggal 19 September 2018, jam 15:14 WIB.

Jogjarockarta 2018, festival tahunan yang dihelat oleh Rajawali Indonesia Communication, tahun ini akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2018 dengan lineup yang diisi oleh MEGADETH serta beberapa band cadas tanah air yaitu ; GODBLESS, EDANE, ELPAMAS, SERINGAI, KOIL, BLACKOUT dan SANGKAKALA.

Tiket sampai saat ini masih di jual dengan harga Rp. 700,000, yang bisa didapatkan di beberapa situs penjualan tiket online antara lain ; tiket.com, traveloka, Raja Karcis, dan bookmyshow.

View this post on Instagram

Buka rekening atau top up saldo di Tabungan Bima Bank Jateng bisa nonton JogjaROCKarta 2018 GRATIS* Jon!!!! . Tunggu apa lagi Jon, tinggal 19 hari lagi menuju JogjaROCKarta Festival #2 | 2018. Buka rekening atau top up sekarang!???? . *syarat dan ketentuan berlaku ======================================= MORE INFO : WEB : www.bankjateng.co.id HOTLINE : 14066 . — . JogjaROCKarta Festival #2 | 2018 27 October 2018 Kridosono Stadium Yogyakarta . Sponsored by: @bankjateng . Promoted by: Rajawali Indonesia Communication . #Megadeth #JogjaROCKarta #JogjaROCKarta2018 #JogjaROCKartafestival2018 #megadethjogja #megadethindonesia #megadethcyberarmy #music #metal #rock #indonesia #jogja #yogyakarta #explorejogja #bankjateng

A post shared by JogjaRockarta Festival (@jogjarockartafestival) on

Related posts

Leave a Reply