Penyebab Kematian Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, Telah Dikonfirmasi

Oleh: admincd - 12 Sep 2018

Frontman The Cranberries, Dolores O'Riordan, meninggal dunia tahun ini di awal Januari, yang ditemukan mengambang di kamar mandi hotelnya di kota London. Kini petugas pengadilan sudah mengkonfirmasi apa penyebab kematian sang vokalis bersuara khas.

Menurut dokumen resmi, Dolores meninggal dunia karena tenggelam karena intoksikasi alkohol. Saat itu kematian Dolores disebut sebagai hasil kecelakaan tragis tanpa elaborasi lebih detil tentang penyebabnya. Tubuh Dolores ditemukan di bathtub dengan hidung dan mulutnya berada di bawah air.

Tidak ada luka yang ditemukan di tubuh sang bintang berusia 46 tahun, tapi saksi ahli menyebutkan jika Dolores telah mengkonsumsi alkohol dengan jumlah yang cukup banyak sebelum kematiannya. Dibuktikan pula dengan temuan botol minuman beralkohol kosong di kamar hotel tadi, selain kemasan mengandung obat-obatan resep dokter.

Hasil toksilogi melaporkan, berdasarkan temuan di sistem tubuhnya, konsumsi obat-obatan Dolores masih diambang "teraputik", hanya saja batas alkohol di tubuh Dolores memang empat kali lebih besar dibandingkan yang dianjurkan.

Konfirmasi penyebab kematian Dolores ini bertepatan pula dengan perayaan 47 usianya (6 September).

admincd
More from Creative Disc