David Guetta dan OneRepublic Siap Sambut Musim Panas dengan 'I Don't Wanna Wait'

Oleh: riadini - 07 Apr 2024

David Guetta dan OneRepublic telah bekerja sama dalam lagu baru 'I Don't Wanna Wait' yang dilepas pada 5 April 2024.

Lagu ini menandai kolaborasi kedua antara DJ asal Prancis tersebut dengan pentolan band pop rock asal Amerika, Ryan Tedder, setelah 'S.T.O.P' di album David Guetta tahun 2021, "Listen".

Kedua musisi tersebut pertama kali membawakan lagu baru mereka saat tampil dalam Ultra Music Festival di Miami, Florida, bulan lalu.

'I Don't Wanna Wait' menginterpolasi lagu dari trio Eurodance/Europop asal Rumania-Moldova, O-Zone, di tahun 2003, 'Dragostea din tei'.

Bagi David Guetta, lagu tersebut merupakan single kolaboratif keempat di tahun 2024, setelah 'All Night Long' dengan Kungs dan Izzy Bizu, 'Lighter' dengan Galantis dan 5 Seconds of Summer, serta 'The Future Is Now' dengan Morten.

Sedangkan bagi OneRepublic, lagu ini merupakan single kolaboratif kedua di tahun 2024, setelah dirilisnya 'Ojapiano (Remix)' milik Kcee pada bulan lalu.

David Guetta pun berbagi di media sosial, “Musim panas tidak pernah sedekat ini. Saatnya merilis lagu musim panas kami bersama OneRepublic!!! Tidak ada cara yang lebih baik dari Ultra Miami untuk menampilkan single baru kami untuk pertama kalinya bersama!!!!”

riadini