Cher Lloyd Kembali Dengan Bop Catchy, 'None Of My Business'

Oleh: admincd - 23 Oct 2018

Kembalinya Cher Lloyd ke skena musik pastinya cukup ditunggu oleh para fans-nya. Setelah merilis teaser tentang kembalinya ia dan bergabung bersama Universal Music Group di awal pekan lalu, kini sang bintang berusia 25 tahun menyusulnya dengan menghadirkan single mutakhir berjudul 'None Of My Business'.

Sassy masih menjadi sajian sang penyanyi asal Inggris ini. Dengan produksi lagu yang ditangani oleh Hitimpulse, Cher menghadirkan lagu yang breezy dan ketukan beat menggoda. Sebuah bop di mana ia mengungkap telah "move-on" dari sang mantan kekasih.

"Damn, I heard that you and her been having problems / She likes to fight, I guess you both have that in common," buka Cher di awal lagu. Ngomong-ngomong soal sassy, ia melanjutkan dengan lirik, "Started at the top, and now you at the bottom / But baby, this is none of my business."

Catchy tentu saja bisa diharapkan dari lagunya. Tapi yang paling penting melalui lagu ini kita bisa mendengar Cher dalam versi paling berani dirinya. Dan tentu saja kualitas vokal yang semakin matang. Sepertinya 'None Of My Business' adalah pembuka untuk album ketiga milik Cher, yang kita harapkan bisa hadir dalam waktu dekat.

Cher juga menghadirkan lagunya dalam versi video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc