Sam Smith Nyanyikan 'Fire On Fire', Lagu Tema Untuk Film "Watership Down"

Oleh: admincd - 23 Dec 2018

Sam Smith menutup tahun 2018-nya yang eklektis (selepas remix 'Pray' dan menaklukan club dengan 'Promises' bersama Calvin Harris) dengan merilis single berjudul 'Fire On Fire'. Sayangnya bukan single untuk album barunya, namun lagu tema untuk mini seri berjudul "Watership Down", yang merupakan adaptasi karya Richard Adams dan akan tayang mulai tanggal 23 Desember di Netflix.

Dalam 'Fire On Fire' sang penyanyi asal Inggris kembali ke wilayah familiarnya, sebuah balada anthemik yang bergelora, meski soul agak dipinggirkan untuk memberi ruang yang lebih lebar pada kosa kata popnya. Tapi tak mengapa, karena lagu yang diproduser oleh Steve Mac dan direkam di Abbey Road Studios bersama BBC Concert Orchestra ini "sangat Sam Smith sekali."

"They say that we’re out of control and some say we’re sinners, but don’t let them ruin our beautiful rhythms," nyanyi Sam di chorus lagu. "You are perfection, my only direction / It’s fire on fire." Pastinya lagu berhasil karena sebagaimana biasa Sam berhasil memasukkan unsur emosional yang kuat di dalamnya dan menampilkan vokalnya dengan baik.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc