Hozier Rilis Lagu-lagu "Unheard" yang Hampir Masuk Album

Oleh: cung2 - 04 Apr 2024

Penyanyi-penulis lagu asal Irlandia, Hozier, merilis EP “Unheard” 22 Maret lalu. EP ini terdiri dari empat lagu sebelumnya yang belum pernah dirilis, salah satunya menampilkan kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu asal Kanada, Allison Russell, dalam lagu ‘Wildflower and Barley’.

Keempat lagu tersebut awalnya direkam selama sesi untuk album studio sebelumnya “Unreal Unearth”, namun tidak berhasil masuk di album. Album “Unreal Unearth” sendiri menjadi album pertamanya yang mencapai posisi nomor 1 di Inggris.

Menurutnya, 4 lagu ini memiliki tema-tema seperti keserakahan, kekerasan, dan pemikiran tentang kenaikan, tetapi tidak masuk ke dalam album utama karena berbagai alasan. Hozier berharap pendengar menikmati lagu-lagu baru tersebut dan berharap dapat bertemu dengan mereka dalam pertunjukan mendatang.

Di lagu ‘Wildflower and Barley’ Hozier bekerja sama dengan Allison Russel. Mereka pertama kali bertemu sejak 2019, dan merasa cocok apalagi jika membuat lagu bersama. Allison merasa terhormat dapat menjadi bagian dari proyek ini dan berkolaborasi dengan Hozier, yang dia sebut sebagai seorang seniman dan penulis lagu yang luar biasa.

cung2
More from Creative Disc